Yasonna Dukung Penuh Kesuksesan Nusantara Awards Fest 2024

Fuad Rizky Syahputra | Senin, 05 Februari 2024 - 12:22 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Prof Yasonna H Laoly

Jakarta - Dalam sebuah surat resmi bernomor 586/MNI/XI/2023 yang ditujukan kepada Media Nawacita Indonesia (MNI), Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Prof Yasonna H Laoly, mendukung penuh pelaksanaan Nusantara Awards Fest 2024.

Pernyataan dukungan dari Ketua Dewan Pembina MNI terhadap pelaksanaan Nusantara Awards Fest 2024 ini, menjadi pilar utama dalam menentukan kesuksesan acara tersebut. Keberhasilan acara ini bukan hanya menjadi prestasi MNI sebagai penyelenggara, tetapi juga menciptakan inspirasi bagi perkembangan positif seluruh industri media dan insan budaya di Tanah Air.

Yasonna juga memandang penting dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk memastikan kelancaran acara tersebut. Hal ini mencerminkan semangat kolaboratif dan partisipatif, di mana keberhasilan Nusantara Awards Fest 2024 bukan hanya tanggung jawab penyelenggara, tetapi juga merupakan hasil dari kontribusi bersama seluruh pemangku kepentingan.

Selain itu, Yasonna juga menilai kehadiran Nusantara Awards Fest 2024 menjadi sangat penting dalam merayakan dan mengakui kontribusi luar biasa yang diberikan MNI kepada insan budaya di seluruh Indonesia.

Dalam tanggapannya, MNI mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Prof Yasonna. Surat dukungan ini dianggap sebagai dorongan positif untuk terus berupaya memberikan acara yang berkualitas dan bermakna bagi Nusantara Awards Fest 2024.

Dengan dukungan ini, diharapkan acara bergengsi ini dapat memberikan apresiasi yang layak bagi para insan budaya dan mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat luas. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bersinergi demi keberhasilan Nusantara Awards Fest 2024 sebagai perhelatan akbar dan bergengsi tahun ini.

Sebagai informasi, Nusantara Awards Fest 2024 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2-3 Maret 2024 di Parkiran Timur Senayan GBK Jakarta. Acara ini adalah bukti komitmen dan upaya bersama untuk melestarikan serta merayakan keberagaman budaya Indonesia. Dalam acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan memukau artis papan atas, seperti Rossa, Wali, Kangen Band, NdarBoy, dan lainnya.