Luminor Hotel Pecenongan Launching Iftar Menu Ramadhan 2024

Agung Nugroho | Rabu, 28 Februari 2024 - 19:59 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : GM Luminor Pecenongan, Ireng Maulana mengatakan Luminor akan menghadirkan beragam hidangan spesial buka puasa. Dok: Agung Nugroho/FIVE

Jakarta - Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) melalui Luminor Hotel Pecenongan melaunching Iftar Menu Ramadhan 2024 yang disiapkan oleh chef profesional.

GM Luminor Pecenongan, Ireng Maulana mengatakan Luminor akan menghadirkan beragam hidangan spesial buka puasa. 

"Mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga sajian internasional yang menggugah selera, Mulai dari hidangan Kebab spesial hingga Seafood Fiesta juga akan disajikan. Pengunjung hotel akan dimanjakan dengan kelezatan setiap hidangan. Mulai dari hanya Rp 122.000, setiap pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan beragam pilihan menu yang disajikan secara prasmanan," ujar Ireng saat ditemui Majalah FIVE di Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024)..

Dia juga mengatakan pengunjung hotel bisa berkesempatan untuk meraih Grandprize dengan setiap pembelian, yang akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket umroh gratis yang akan membawa Anda ke tanah suci. 

Luminor Hotel Pecenongan, lanjutnya memberikan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan bukan hanya tentang makanan lezat tetapi juga tentang memberikan kesempatan untuk meraih keberkahan yang lebih besar.

"Selain itu, kami juga menawarkan suasana yang nyaman dan ramah di restoran kami. Dengan dekorasi yang menawan dan pelayanan yang ramah, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga," ujar Ireng. 

Dia juga mengatakan jadikan momen ini sebagai waktu yang berharga untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih.

"Tak hanya itu, nikmati juga berbagai promo menarik lainnya selama bulan Ramadan di Luminor Hotel Pecenongan. Dapatkan diskon khusus untuk Pemesanan Kamar atau paket spesial untuk acara buka bersama perusahaan atau komunitas Anda," tandas Ireng. 

Luminor Hotel Pecenongan siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluarga, manfaatkan waktu libur Anda dengan bersantai bersama keluarga di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Untuk informasi dan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 atau melalui Whatsapp di 08111355578. Kunjungi juga website resmi www.waringinhospitality.com atau pantau promo-promo menarik lainnya melalui Instagram @luminorhotelpecenongan dan Tiktok @luminor.pecenongan.

 

Baca Juga