Biskita Trans Bekasi Berpotensi Tingkatkan Pengguna LRT Jabodebek

Fuad Rizky Syahputra | Selasa, 05 Maret 2024 - 14:37 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : LRT Jabodebek. Dok: PT INKA

Jakarta- Kehadiran Biskita Trans Bekasi Patriot yang terintegrasi dengan layanan LRT Jabodebek memiliki potensi untuk meningkatkan pengguna LRT Jabodetabek.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono menuturkan, kehadiran Biskita Trans Bekasi Patriot akan makin mendorong minat masyarakat untuk beralih ke transportasi massal seperti LRT Jabodebek.

Dia mengatakan, rute Biskita yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Bekasi Barat menawarkan kemudahan dan kenyamanan angkutan umum bagi masyarakat.Diharapkan, ke depannya jumlah pengguna LRT Jabodebek pun dapat mengalami kenaikan.

“Tentunya ada potensi meningkatnya jumlah pengguna LRT dengan adanya layanan Biskita,” kata Mahendro saat dihubungi, Senin (4/3/2024).

Meski demikian, Mahendro menyebut pihaknya belum dapat memproyeksikan potensi pertumbuhan penumpang tersebut. Hal tersebut karena layanan Biskita baru dioperasikan mulai Minggu (3/3/2024) kemarin. Mahendro menuturkan, pihaknya akan terus memantau tren pertumbuhan penumpang dari kehadiran layanan Biskita ini.