Menang Mutlak, Iwan Setiawan: Ini Semua Berkat Kerja Keras Semua Kader Gerindra

Fuad Rizky Syahputra | Jumat, 08 Maret 2024 - 14:28 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan. Dok: DPC Gerindra Kab Bogor

Jakarta - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan memastikan partainya menang mutlak di Kabupaten Bogor dalam Pemilu 2024. Menurut Iwan, kemenangan dalam pemilu kali ini, mengulangi kesuksesan Pemilu 2019.

Pada 2019 Gerindra meraih dua kursi DPR RI dan 14 Kursi DPRD Kabupaten Bogor. Sedangkan pada Pemilu 2024 partai besutan Prabowo Subianto itu kembali meraih dua kursi DPR RI. Untuk perolehan kursi DPRD Kabupaten Bogor, Gerindra diproyeksi meraih sedikitnya 12 kursi.

"Untuk DPR RI sudah dipastikan kami meraih dua kursi. Untuk DPRD Kabupaten Bogor, kami bisa pastikan untuk meraih 12 kursi. Ada potensi satu kursi lagi dari Dapil Bogor II. Kami masih menunggu hasil pleno KPU Kabupaten Bogor, kata Iwan Setiawan, Rabu (6/3).

Menurut Iwan, hadirnya sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden, sangat berpengaruh pada perolehan suara partai, ditunjang dengan kerja keras para caleg dan seluruh elemen partai Gerindra, khususnya di Kabupaten Bogor.

"Ini kesuksesan yang biasa. Gerindra perkasa. Pertahankan kasta juara. Ini semua berkat kerja keras semua kader Gerindra. Karena tidak hanya legislatif. Untuk pilpres pun, Pak Prabowo menang di Kabupaten Bogor," tegas Iwan.