Hadir di Tengah Masyarakat, Polri Bagikan Takjil di Bulan Ramadan

Armei Indra | Kamis, 28 Maret 2024 - 19:32 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Irjen Sandi Nugroho membagikan takjil kepada masyarakat di jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (istimewa)

Jakarta - Divisi Humas Polri berbagi berkah di bulan suci Ramadan, membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan-dekat lampu merah Mabes Polri.

Ada empat jenderal yang turun langsung dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, yaitu Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Kepala Biro yakni Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Tjahyono Saputro

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan kegiatan positif di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik.  

“Kegiatan rutin dilaksanakan setiap pada bulan Ramadan ini dilakukan upaya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat. Ini wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," kata Irjen Sandi Nugroho.

Ia berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman, terutama pasca-Pemilu 2024. "Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukkan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju," katanya.

Para pengendara menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri dan wartawan yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Baca Juga