Airlangga Lepas Bus Mudik Gratis 2024 di DPP Golkar

Kiki Apriansyah | Rabu, 03 April 2024 - 22:44 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, melepas bus serta peserta mudik gratis 2024 di Kantor DPP Partai Golkar. Dok: Ist

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, melepas bus serta peserta mudik gratis 2024 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2024). 

Dia juga mengatakan Golkar menyediakan 20 unit bus dengan jumlah total pemudik yang diberangkatkan 1.000 orang. Para pemudik ini akan menuju daerah Jawa dan Sumatera.

"Aktivitas ini melibatkan 20 bus dengan 1.000 orang pemudik yang menuju berbagai destinasi seperti Yohyakarta, Klaten, Gunung Kidul, Solo, Wonogiri, Madura, dan Kaur, serta provinsi Bengkulu,” ujarnya saat memberikan sambutan pelepasan pemudik di program mudik gratis 2024.

Airlangga berharap program mudik gratis ini memberikan manfaat kepada para pemudik untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. 

Dia menekankan keberangkatan hari ini juga bertujuan untuk menghindari kemacetan sehingga pemudik dapat sampai di tujuan lebih awal.

“Mudik dimulai lebih awal hari ini, seminggu lebih awal agar para pemudik dapat menikmati infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah, terutama jalan tol,” tambahnya.

Selain itu, Airlangga menyatakan program mudik ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Partai Golkar sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat dan pendukung partai Golkar dalam menjalani mudik. Ini juga merupakan ungkapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Partai Golkar.

“Ini adalah wujud terima kasih Partai Golkar kepada pemilih dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” katanya.

“Apa yang kami harapkan adalah keselamatan dan kesehatan bagi seluruh pemudik, agar mereka sampai di tujuan dengan selamat dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga mereka,” tambahnya.

Editor: Agung Nugroho