Bamsoet Pimpin Rombongan MPR untuk Bertemu JK

Kiki Apriyansyah | Rabu, 22 Mei 2024 - 17:19 WIB


Intinya adalah kami semua menaruh harapan besar kepada pemerintah baru Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam 5 tahun ke depan untuk melakukan berbagai langkah-langkah perbaikan, langkah-langkah yang lebih konkret demi kesejahteraan masyarakat.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Bamsoet berserta pimpinan lainnya berkunjung ke rumah Pak Jk Wapres ke 10-12 di Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memimpin rombongan pimpinan MPR untuk bertemu Wakil presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK), di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2024) 

Dua pimpinan lain turut hadir Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dan Syarief Hasan. Kedatangan mereka menemui JK untuk membahas situasi kebangsaan di Indonesia.

"Banyak hal yang kami bicarakan dalam silaturahmi kebangsaan bersama pak JK," kata Bamsoet.

Bamsoet menjelaskan, pimpinan MPR menilai sosok JK merupakan tokoh nasional yang sangat komplit.

Mulai dari aktivis, pebisnis, politikus hingga birokrat di empat empat pemerintahan presiden di Indonesia.

Selain itu, pertemuan tersebut turut membahas periode baru pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

"Intinya kami semua menaruh harapan besar kepada pemerintah baru Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam 5 tahun ke depan untuk melakukan berbagai langkah-langkah perbaikan, langkah-langkah yang lebih konkret demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Jusuf Kalla mengatakan silaruhami pimpinan MPR itu untuk membicarakan masa depan Indonesia.  Dengan begitu, JK berharap situasi Indonesia dapat lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga