Sekjen Lantik Dua Pejabat Kemenag

Fuad Rizky Syahputra | Selasa, 09 Juli 2024 - 11:17 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Sekjen M Ali Ramdhani lantik Kabag TU Pimpinan pada Biro Umum Setjen Kemenag. Dok: Kemenag

Jakarta - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Muhammad Ali Ramdhani melantik H. Ta’yinul Biri Bagus Nugroho menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Agama dan Andri Alphen menjadi Kepala Subbagian Urusan Dalam Bagian Tata Usaha Pimpinan Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Agama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama, Jakarta. Turut hadir sebagai saksi, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Faisal Musa'ad dan Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Subarja.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani mengucapkan bahwa ia percaya para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semestinya Sekjen juga mengucapkan selamat kepada peserta pelantikan atas jabatan yang telah diraih.

"Jabatan yang lebih tinggi ini, tentu saja juga harus dimaknai dengan cara kita bekerja lebih baik dan harapan saya dengan promosi yang diterima oleh saudara saudara sekalian, ini menjadi motivasi agar dapat bekerja lebih baik," ujar sosok yang akrab disapa Kang Dhani (8/6/2024).

Sekjen juga mengucapkan selamat bekerja dengan baik menjaga integritas profesionalitas kepada para peserta pelantikan.

"Bangunlah inovasi keteladanan, dan setiap aktivitas yang kita lakukan bisa dipertanggungjawabkan baik secara material maupun tanggung jawab dalam dimensi ketuhanan." Kata Sekjen.