Rayakan Satu Tahun Beroperasi, LRT Jabodebek Adakan Pameran Foto dan Turnamen Basket

Fuad Rizky Syahputra | Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:59 WIB


Jelang memperingati satu tahun operasional, LRT Jabodebek menggelar serangkaian kegiatan istimewa untuk merayakan pencapaian penting dalam tema 'Satu Tahun Melayani'.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Pameran foto LRT Jabodebek. Dok: Humas LRT

Jakarta - Jelang memperingati satu tahun operasional, LRT Jabodebek menggelar serangkaian kegiatan istimewa untuk merayakan pencapaian penting dalam tema 'Satu Tahun Melayani'.

Kegiatan ini diharapkan mengapresiasi dukungan masyarakat dan semua pihak yang terlibat, serta memperkuat komitmen LRT Jabodebek dalam menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan efisien.

Mulai tanggal 19 hingga 28 Agustus 2024, Stasiun Cawang akan bertransformasi menjadi venue pameran foto yang menampilkan perjalanan LRT Jabodebek dari fase konsepsi hingga operasional.

Pameran ini menggambarkan berbagai proses penting seperti peletakan batu pertama, uji coba, hingga peresmian untuk mengedukasi masyarakat mengenai tantangan dan pencapaian yang telah dilalui LRT Jabodebek.

Pameran ini terbuka untuk masyarakat dan menyediakan sudut-sudut instagramable untuk para pengunjung.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Baowono menyampaikan pameran ini tidak hanya menjadi tempat untuk melihat dan berfoto, tetapi juga sebagai sarana edukasi yang efektif.

"Dengan hadirnya pameran ini, kami ingin masyarakat dapat memahami lebih dalam tentang proses dan upaya yang diperlukan dalam penyediaan layanan transportasi publik yang handal," ujar Mahendro.

Bersamaan dengan pameran, LRT Jabodebek juga menyelenggarakan 'LRT Jabodebek Basketball Tournament' yang diikuti oleh klub-klub dari stakeholder termasuk anak perusahaan KAI, Adhi Karya, DJKA, INKA, dan MRTJ.

Turnamen ini bertujuan mempererat hubungan antar stakeholder dan memperkuat rasa kebersamaan melalui olahraga.

Mahendro mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan kepada LRT Jabodebek yang diterima selama setahun ini.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan dari masyarakat. Kami berharap kegiatan ini akan memperkuat hubungan LRT Jabodebek dengan masyarakat yang kami layani," tutup Mahendro