Kantah Jaksel Raih Penghargaan WTAB

Agung Nugroho | Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:07 WIB


Kantah Jaksel termasuk salah satu dari 46 satuan kerja di seluruh Indonesia yang berhasil memenuhi kriteria ketertiban administrasi berintegritas.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan (Kantah Jaksel) berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB). Dok: Agung Nugroho/FIVE

JAKARTA - Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan (Kantah Jaksel) berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) yang diberikan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Satuan Kerja Berpredikat WTAB di Jakarta.

Kantah Jaksel termasuk salah satu dari 46 satuan kerja di seluruh Indonesia yang berhasil memenuhi kriteria ketertiban administrasi berintegritas.

Prestasi ini mencerminkan komitmen dan dedikasi seluruh jajaran Kantah Jaksel dalam mengimplementasikan tata kelola yang baik dan transparan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN.

Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Administrasi Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin yang menerima langsung penghargaan ini, menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja seluruh tim Kantah Jaksel yang terus menerapkan prinsip-prinsip integritas dan ketertiban dalam setiap aspek pelayanan.

Kakantah Jaksel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami agar lebih efektif dan efisien.

"Sehingga Masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari reformasi birokrasi yang dilakukannya," ujar Kakantah Jaksel saat dihubungi Majalah FIVE di Jakarta, Jumat (23/8/2024). 

Dia juga mengatakan penghargaan WTAB ini tidak hanya sebagai simbol pencapaian tetapi juga sebagai motivasi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan yang diberikan kepada Masyarakat.

"Kantah Jaksel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan standar pelayanan publik, sejalan dengan visi pemerintah untuk menciptakan layanan yang lebih baik dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat," tandas Kakantah Jaksel.

 

 

 

Baca Juga

Polisi Gagalkan 14 PMI Ilegal

Pasangan Melki dan Johni Asadoma Yakin Menang

Menunggu 25 Tahun, AHY Serahkan 500 Sertifikat Hunian eks Timor Timur

Kolaborasi Serip dan Desainer Indonesia Lahirkan Anthurium

KLHK Tekankan Urgensi Penggunaan Produk Hutan