Rayakan Satu Tahun Melayani, LRT Jabodebek Ranggkul Penggemar E-Sport dan Cosplay

Fuad Rizky Syahputra | Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:50 WIB


Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga sebagai platform sosialisasi dan interaksi antar pengguna, memperkuat komunitas yang mendukung pertumbuhan dan inovasi layanan.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Rangkaian acara perayaan satu tahun LRT Jabodebek. Dok: LRT jabodebek

Jakarta - Dalam rangka peringatan satu tahun operasional, KAI mengadakan "LRT Jabodebek Coswalk & MLBB Competition" di GOR LRT Jabodebek pada Minggu (25/8).

Acara ini sebagai salah satu komitmen LRT Jabodebek dalam melayani masyarakat tidak hanya melalui perjalanan yang aman, nyaman, dan cepat, tetapi juga dengan merangkul komunitas pengguna yang memiliki kegemaran dalam e-sport dan cosplay.

Dengan hadiah total sejumlah Rp20.000.000, kompetisi ini melibatkan 128 tim dalam MLBB Competition dan 100 peserta dalam Coswalk Competition.

Jonathan Liandi, sebagai bintang tamu dalam MLBB, serta Lunar Star, La Belle, AKEMI, dan DJ Asam Zeins sebagai tamu spesial pada Coswalk, hadir untuk memeriahkan acara. Acara ini diselenggarakan tanpa biaya pendaftaran bagi para peserta.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono menyampaikan LRT Jabodebek menggelar acara ini untuk lebih mendekatkan LRT Jabodebek dengan masyarakat serta para pengguna setia.

"Ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan apresiasi terhadap dukungan masyarakat yang telah memungkinkan LRT Jabodebek untuk terus berkembang dan melayani lebih baik lagi. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga sebagai platform sosialisasi dan interaksi antar pengguna, memperkuat komunitas yang mendukung pertumbuhan dan inovasi layanan LRT Jabodebek," ujar Mahendro.

Acara hari ini adalah ungkapan terima kasih LRT Jabodebek kepada masyarakat Jabodebek yang telah mendukung LRT Jabodebek selama satu tahun ini.

"Kami berharap melalui 'LRT Jabodebek Coswalk & MLBB Competition' ini, kami dapat terus memperkuat hubungan dengan komunitas dan mempromosikan gaya hidup yang sehat dengan menggunakan transportasi umum," tutup Mahendro.