Puan: Silahturahmi Megawati dan Prabowo Menunggu Waktu yang Tepat

Kiki Apriyansyah | Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:37 WIB


Puan menyampaikan silaturahmi tetap berjalan. Pihaknya akan mencari waktu yang tepat terkait wacana pertemuan Megawati dan Prabowo.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua DPR RI Puan Maharani di jumpai awak media usai menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyampaikan salam dari Ketum Megawati Soekarnoputri atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto hari ini. Puan Maharani menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo.

Dia mengatakan bahwa Silaturahmi antara Megawati dan Prabowo menunggu waktu yang tepat

"Kebetulan Ketum PDIP (Ibu Mega) tadi menyampaikan salam untuk pak Prabowo, sudah saya sampaikan mohon maaf dan ucapkan selamat atas pelantikannya. Dan kebetulan ibu saat ini kurang sehat. Karena dia habis melakukan perjalanan jauh beberapa waktu lalu," kata Puan ditemui awak media di Lobby Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Namun tentu saja silaturahmi dan niat untuk bertemu sebagai anak bangsa dan tokoh bangsa akan selalu ada dan kita cari waktu yang tepat," katanya.

Ketua DPR RI ini mengatakan kehadiran dirinya juga mewakili keluarga dan PDIP. Ia berharap pemerintahan ke depan akan gotong royong untuk membangun bangsa

"Apa yang disampaikan tadi semangatnya harus kita apresiasi dan kita dukung bersama sebagai bangsa Indonesia, membangun Indonesia harus bergotong royong seperti yang dipakai Bung Karno tadi disampaikan juga oleh Presiden Prabowo," ujar Puan.

"Mari kita bersatu dalam membangun Indonesia. Marilah kita bersatu dalam kesantunan, kerukunan. Apa yang sudah terjadi dalam pertandingan dalam pemilu sebaiknya sekarang kita bersatu," tambahnya.

Baca Juga