Baru Empat Hari Digelar, MTF Virtual Autofiesta 2020  Raih Pembiayaan Rp 15 Miliar

Jokka kalla | Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:47 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : MTF Virtual Autofiesta 2020

Jakarta – Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) optimistis bisnis pembiayaan kendaraan bermotor sudah mulai menunjukkan sinyal positif di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini tercermin dari antusiasme masyarakat terhadap event MTF Virtual Autofiesta 2020 yang digelar tanggal 15 – 21 Agustus 2020 melalui laman website www.autofiesta.co.id. Dalam waktu empat hari, pencapaian pembiayaan sudah melebihi target yang diharapkan dari event berdurasi tujuh hari tersebut. 

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, “Sambutan masyarakat yang antusias terhadap event MTF Virtual Autofiesta 2020, menambah keyakinan kami bahwa hal ini merupakan salah satu sinyal mulai bergeraknya perekonomian kita, dan memperkuat optimisme bahwa pemulihan ekonomi nasional akan dapat berjalan dengan baik.

Hingga 18 Agustus 2020, total jumlah pengunjung MTF Virtual Autofiesta 2020, mencapai lebih dari 36 ribu pengunjung. Dari jumlah tersebut, sebanyak 403 orang menunjukkan minatnya. Jumlah pembiayaan yang diproses sampai tanggal 18  Agustus 2020 sebanyak 85 orang, yang jika dinominalkan mencapai Rp 15 miliar.

Itu artinya dalam waktu 4 hari MTF Virtual Autofiesta sudah melebihi target yang ditetapkan untuk keseluruhan event ini yakni sebesar Rp 12 miliar.”

Lebih lanjut Harjanto menjelaskan, bahwa melalui event tersebut program yang paling diminati pengunjung adalah program Bunga New Car 2,75 % dengan tenor 1 tahun yang merupakan produk MTF dengan DP spesial 20% dengan benefit berupa cashback senilai Rp 1,7 juta. Penawaran tersebut hanya berlaku dalam pameran MTF Virtual Autofiesta 2020, sekaligus untuk mendukung program BUMN Indonesia Maju dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun. 

Selain itu, MTF juga menyediakan program-program menarik lain di antaranya :

Multiguna CERDAS BUNGA 0% Tenor sampai dengan 1 Tahun merupakan produk MTF berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Cash Aja menawarkan rate special mulai dari 0%, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.

Angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an merupakan produk  MTF dengan DP mulai dari 25% dan tenor sampai 5 tahun dengan benefit berupa cashback senilai Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++ serta e-voucher dari salah satu market place terbesar yaitu BliBli sampai dengan Rp1 juta.

Tentang Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 101 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia. Masyarakat yang memerlukan layanan dan pengajuan kredit pembiayaan dapat menghubungi Kantor Cabang MTF dan kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Baca Juga