Pemuda Pancasila Ranting Talagasari Gelar Bagi-Bagi Takjil

Darussalam | Kamis, 29 April 2021 - 14:27 WIB


Sekitar 60 anggota Pemuda Pancasila Ranting Talagasari, membagi-bagikan ratusan paket takjil dan masker kepada para pengguna jalan
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Pemuda Pancasila Ranting Talagasari

Jakarta - Pemuda Pancasila (PP) Ranting Talagasari, PAC (Pengurus Anak Cabang) Balaraja, Tangerang, Banten, bekerjasama dengan Toko Beras Sinar Berkah menggelar acara bagi-bagi takjil kapada para pengguna jalan di kawasan lampu merah Balaraja.

Demi menggapai keberkahan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, sekitar  60 anggota Pemuda Pancasila Ranting Talagasari, membagi-bagikan ratusan paket takjil dan masker kepada para pengguna jalan, Jumat (23/4) sore.

Dalam kesemptan tersebut, hadir Ketua Pemuda Pancasila PAC Balaraja Pepen, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Talagasari Aan Rusmana, Nursidah Komisaris Toko Beras Sinar Berkah dan Weda Direktur Toko Beras Sinar Berkah, yang juga menjabat sebagi Ketua Panitia Acara, ikut turun ke lapangan untuk membagi-bagikan takjil.

“Kami Pemuda Pancasila Ranting Talagasari ingin berbagi kebaikan kepada sesama dengan memberikan paket takjil ke masyarakat pengguna jalan. Kami juga membagikan masker agar warga tidak kendor untuk tetap malakukan protokol kesehatan, karena wabah Covid-19 hingga saat ini belum berakhir,” ujar Aan Rusmana.

Aan berharap, dengan adanya bagi-bagi takjil, masyarakat pengguna jalan dan  tengah berpuasa, maka disaat bedug mahgrib tiba bisa sedikit terbantu dan tidak harus repot-repot mencari takjil. Begitu juga imej Pemuda Pancasila Ranting Talagasri akan positif di mata masyarakat.  

Sementara itu, Nursidah yang juga sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Ranting Talagasari dan sebagai pendukung utama terselenggaranya acara bagi-bagi takjil menyatakan, rasa senang dan bangga dengan digelarnya pembagian takjil kepada para pengguna jalan.

“Kami mendukung penuh acara ini, terlebih ini di bulan Ramadhan, karena akan mendapat pahala yang berlipat. Dengan bagi-bagi takjil ini semoga imej Pemuda Pancasila, khususnya Ranting Talagasari positif di masyarakat,” ucap Nursidah.

Seperti diketahui, bagi-bagi takjil bersamaan dengan Jumat Berkah ini, akan digelar setaip hari Jumat selama bulan Ramadhan.