Rayakan Bulan Suci Ramadhan Swiss-Belinn Simatupang Gelar CSR

Darussalam | Kamis, 06 Mei 2021 - 14:09 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Takjil On the road - Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta

Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu oleh umat Muslim di dunia, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta, merayakan Ramadhan dengan program CSR 'Berbagai Bersama' dilaksanakan secara berturut - turut di setiap Minggunya, yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar hotel.

Kegiatan CSR ini dimulai dengan memberikan takjil  pada Jumat 16 April 2021, untuk berbuka puasa di wilayah sekitar hotel, yang dilakukan oleh perwakilan Staf & Manajemen Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.

Pembagian takjil ini bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik dengan pengurus DKM sekaligus berbagi kebaikan bersama saat Ramadhan.  Saat kegiatan berlangsung baik DKM dan Staf dari Swiss-Belinn Simatupang diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan demi tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam CSR tahun ini yaitu ‘Berbagi Bersama’ Swiss-Belinn Simatupang Melaksanakan kegiatan CSR yang berkelanjutan, yaitu memberikan paket Sembako, santunan serta doa bersama pada tanggal 23 April 2021  yang diselenggarakan bersama Yayasan Yatim Piatu Al-Mubarokah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Distribusi bantuan tetap mengindahkan langkah-langkah mencegah penularan covid 19 dengan memperhatikan jarak, penggunaan masker dan sarung tangan.

Kegiatan CSR dilanjutkan pada hari Jumat 30 April 2021, dengan membagikan takjil kepada pengemudi ojek online dan taxi yang ada disekitar hotel.  “Meskipun Bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini tidak menghalangi kami untuk bersedekah dan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Willy Suderes selaku General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.