HB Grill Garden Raih Travelers' Choice Award 2021

Darussalam | Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:08 WIB


HB Grill Garden menerima penghargaan Travelers' Choice award 2021, yang sebelumnya bernama penghargaan Certificate of Excellence.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : HB Grill Garden Hotel The Papandayan

Jakarta - Memberikan pelayanan terbaik merupakan hal mutlak bagi perusahaan penyedia jasa dan layanan, khususnya industry hospitality. 

Trip Advisor sebagai platform wisata terbesar didunia yang menyajikan jutaan ulasan dan opini mengumumkan pemenang Trip Advisor Travelers' Choice Winner dimana Hurubatu (HB) Grill Garden, F&B outlet di Hotel The Papandayan menjadi salah satu yang menerima penghargaan tersebut.

Akhir Juli lalu Trip Advisor mengumumkan bahwa HB Grill Garden menerima penghargaan Travelers' Choice award 2021 yang sebelumnya bernama penghargaan Certificate of Excellence. 

HB Grill Garden telah terbukti secara konsisten menerima tanggapan positif dari tamu, dan menempatkan HB Grill Garden dalam 10% restoran teratas di dunia versi TripAdvisor.  

Penerima penghargaan Certificate of Excellence kini dirayakan sebagai Travellers 'Choice Winner, yang dikenal karena selalu mendapatkan ulasan bagus. Pencapaian ini merupakan penghargaan atas bisnis yang secara konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada pengunjung di seluruh dunia dan memberikan ulasannya di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.  Sama menantangnya dengan tahun lalu, HB Grill Garden menonjol dengan terus memuaskan pengunjung.

General Manager Hotel The Papandayan Bobby Renaldi mengatakan, Memenangkan TripAdvisor Travellers' Choice Award tahun ini merupakan kebanggaan bagi seluruh tim di The Papandayan di tengah situasi yang menantang, yang kita semua alami dalam bisnis pariwisata serta memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para tamu. 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu kami sebelumnya yang telah meluangkan waktu untuk menuliskan ulasannya di TripAdvisor,” Bobby menambahkan.

Seperti diketahui, HB Grill Garden atau Hurubatu Grill Garden adalah restoran outdoor yang unik untuk pengunjung yang ingin berkumpul dengan teman atau keluarga dalam suasana santai dan santai. Menampilkan pemandangan gunung yang berdekatan dengan kolam renang HB Grill Garden dilengkapi dengan wedding chapel,area merokok, dart games & billiard.