Mangkuluhur ARTOTEL Suites Sambut Andreas Kahl Sebagai General Manager Baru

Rus | Senin, 02 September 2024 - 09:45 WIB


Mangkuluhur ARTOTEL Suites dengan bangga mengumumkan penunjukan Andreas Kahl sebagai General Manager yang baru mulai bulan Agustus 2024.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Andreas Kahl

Jakarta - Dengan lebih dari dua dekade pengalaman di industri perhotelan untuk chain internasional di beberapa negara, antara lain di Eropa, Uni Emirat Arab, hingga Asia, Andreas bergabung dengan Mangkuluhur ARTOTEL Suites untuk memimpin tim dan membawa visi baru dalam pelayanan hotel.

Dengan latar belakang pendidikan dari Hotel Management School Südliche Weinstraße, Jerman, dengan spesialisasi dalam Ekonomi Bisnis, Manajemen Hotel, dan Bahasa Inggris, Andreas berhasil mengembangkan karirnya di industri perhotelan khususnya di bidang front office dan revenue yang mencakup berbagai peran manajerial di hotel-hotel ternama di seluruh dunia. 

Hal tersebut memberikan fondasi yang kuat bagi Andreas untuk membawa inovasi baru dalam rangka meningkatkan kualitas pengalaman tamu di Mangkuluhur ARTOTEL Suites. 

"Saya sangat antusias untuk bergabung dengan Mangkuluhur ARTOTEL Suites dan berkontribusi pada misi kami untuk menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu. Dengan pengalaman saya sebagai General Manager di berbagai hotel internasional, saya berharap dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan saya untuk lebih meningkatkan layanan kami dan memperkuat posisi kami di market Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya,” ucap Andreas Kahl, General Manager Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

“Kami akan fokus pada peningkatan kualitas layanan, menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi tamu, dan memelihara budaya hotel yang inklusif dan berorientasi pada layanan." Andreas menambahkan.

Kehadiran Andreas Kahl diharapkan akan memberikan warna dan perspektif baru bagi Mangkuluhur ARTOTEL Suites, serta yakin bahwa kepemimpinannya akan membantu Mangkuluhur ARTOTEL Suites mencapai standar kualitas layanan yang lebih tinggi.