MRT Jakarta Gandeng Bank DKI Luncurkan Sistem Pembayaran Martipay

Fuad Rizky Syahputra | Rabu, 11 September 2024 - 14:14 WIB


Dengan memanfaatkan platform produk digital eksisting, JakOne Pay, Bank DKI menyediakan infrastruktur teknologi dan layanan perbankan digital yang diperlukan untuk mendukung operasional MartiPay.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Direktur Teknologi & Operasional, Amirul Wicaksono bersama Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud.. Dok: Istimewa

Jakarta - Bank DKI dukung peluncuran MartiPay oleh MRT Jakarta. MartiPay menjadi pilihan pembayaran non-tunai pada moda transportasi MRT Jakarta.

Dukungan Bank DKI dilakukan melalui kerja sama co-branding produk digital Bank DKI,  JakOne Pay menjadi MartiPay, yang secara resmi diluncurkan bertepatan dengan acara HUB SPACE 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Jumat (06/09).

Peluncuran tersebut dilakukan oleh Direktur Teknologi & Operasional, Amirul Wicaksono bersama Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono pada saat peluncuran mengatakan, dengan memanfaatkan platform produk digital eksisting, JakOne Pay, Bank DKI menyediakan infrastruktur teknologi dan layanan perbankan digital yang diperlukan untuk mendukung operasional MartiPay.

Senada dengan itu, Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo melalui keterangan resmi menyampaikan, melalui aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan top-up saldo, membayar tiket menggunakan QRIS, serta memantau riwayat transaksi dalam satu platform terintegrasi.

Bank DKI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung transformasi digital pada sektor transportasi yang diwujudkan melalui berbagai sinergi.

Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda), Farchad Mahfud mengatakan, MartiPay merupakan pilihan baru sistem pembayaran di ekosistem MRT Jakarta yang kami hadirkan untuk masyarakat Jakarta, khususnya pelanggan kami.

Farchad berharap agar kehadiran MartiPay ini semakin menambah pengalaman perjalanan para pengguna jasa MRT Jakarta.

Baca Juga

Nabung Langsung Dapat Untung di JakOne Vaganza 2024

Bank DKI Raih Dua Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

UUS Bank DKI Perluas Layanan ke Sektor Pendidikan

Bank DKI Raih Penghargaan Best Bank 2024