Sinergi BRI - Lapas Narkotika Pamekasan

Sebanyak 300 Nasi Kotak Dibagikan untuk Makan Sahur Napi

Yapto Prahasta Kesuma | Jumat, 30 April 2021 - 18:37 WIB


Sohibur Rachman mengatakan, diberikannya bantuan makan sahur ini merupakan bentuk sinergitas antara Lapas Narkotika dan BRI Pamekasan yang sudah terjalin baik selama ini.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman beserta jajaran dan Kepala BRI Pamekasan saat menerima bantuan nasi kotak untuk makan sahur ke warga binaan.

Pamekasan - Hubungan baik dan sinergitas terus dibina Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Pamekesan, baik itu dengan TNI-Polri, pemerintah kabupaten dan instansi terkait.

Hubungan baik dan sinergitas juga terjalin dengan BUMN, hal itu terwujud dengan diberikannya bantuan makan sahur sebanyak 300 nasi kotak dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pamekasan kepada narapidana Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan, Jumat (30/4/2021) dini hari.

Bantuan tersebut diberikan langsung Kepala BRI Pamekasan, Darwis Muhammad didampingi Manager Pemasaran dan Manager Pemasaran Briguna serta crew Bani Cafe.

Kedatangan mereka pun disambut Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman beserta jajarannya.

Sohibur Rachman mengatakan, diberikannya bantuan makan sahur ini merupakan bentuk sinergitas antara Lapas Narkotika dan BRI Pamekasan yang sudah terjalin baik selama ini.

“ini merupakan wujud sinergitas dan kerjasama baik yang telah kami bina selama ini dengan berbagai instansi,” katanya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BRI Pamekasan yang peduli memberikan bantuan makan sahur kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

"Terima kasih untuk kawan-kawan dari Bank BRI Pamekasan atas kepeduliannya terhadap warga binaan kita, meskipun kecil nilainya tapi sangat berarti bagi kita," kata Sohibur Rachman.

Kalapas berharap, hubungan baik antara BRI Pamekasan dan Lapas Narkotika ini terus terjalin baik meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Pamekasan, Darwis Muhammad berharap bantuan ratusan kotak nasi itu dapat bermanfaat bagi warga binaan.

"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan," ujarnya.