Samsat Jakarta Pusat Tetap Layani Masyarakat Dengan Prokes Ketat

Ruli Harahap | Kamis, 01 Juli 2021 - 12:36 WIB


Meski wabah Covid -19 sedang meningkat, khususnya di wilayah Jakarta Pusat, namun Samsat Jakarta Pusat, tetap memberikan layanan kepada masyarakat.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Pelayanan Samsat Jakarta Pusat berlakukan Prokes ketat

Jakarta - Meski wabah Covid -19 sedang meningkat, khususnya di wilayah Jakarta Pusat, namun Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Pusat, tetap memberikan layanan kepada masyarakat.

Para petugasnya menegaskan komitmennya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat mengurus dokumen kendaraan, hal tersebut bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Saat akan masuk ke ruangan pelayanan, kami juga buat antrean dan setiap masuk akan dicek suhu pakai thermo gun,” ujar  Kanit Samsat Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Polisi Nur Aqsha, Kamis (1/7) di Jakarta

AKP Aqsha menuturkan petugas Samsat Jakarta Pusat tetap menekankan protokol kesehatan bagi  pengunjung yang mengurus dokumen legalitas kendaraan .

Diungkapkannya, petugas menyediakan sarana dan fasilitas protokol kesehatan pada setiap sudut di Kantor Samsat Jakarta Pusat, untuk mengingatkan pengunjung agar tetap mematuhi aturan pemerintah pada masa pandemi COVID-19.
Petugas juga secara selektif membatasi pengunjung yang tidak memiliki kepentingan mendatangi Kantor Samsat Jakarta Pusat.

Kemudian, petugas mewajibkan masyarakat mencuci tangan dan mengenakan masker, serta menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah. “Di dalam kita imbau terus jaga jarak,” pungkas AKP Aqsha.