Nikmati Sensasi Menginap dan Retreat di SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud, Bali

Rus | Selasa, 30 April 2024 - 15:18 WIB


Hotel dan resor bintang 5, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dengan menyatukan akomodasi mewah dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang berfokus dengan kesehatan di tengah alam Bali yang menenangkan.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud Bali

Jakarta- Hotel dan resor bintang 5, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dengan menyatukan akomodasi mewah dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang berfokus dengan kesehatan di tengah alam Bali yang menenangkan.

Terletak di sepanjang Sungai Wos, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud memiliki kolam mata air alami, yang dapat digunakan para tamu untuk mengikuti upacara melukat yang bertujuan untuk menyucikan serta menjauhkan diri dari hal-hal negatif.  

Dengan berbagai kegiatan yang berfokus pada kesehatan dan budaya, tamu dapat menikmati berbagai kegiatan hotel seperti jalan-jalan warisan ke Candi Tebing, lari pagi di jogging track kami. 

Anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang menenangkan di Wos Bale Yoga, mulai dari meditasi sound healing, yoga hingga kelas tari Bali, pembuatan canang dan api unggun.

Perpaduan harmonis alam, tradisi, dan kesehatan ini menciptakan tempat perlindungan yang nyaman di tengah keindahan alam Bali, mengundang tamu untuk bersantai, memperbarui diri, dan terhubung kembali dengan diri mereka sendiri.

I Nyoman Prabawa selaku General Manager, mengatakan, "Kami lebih dari tempat menginap, kami adalah tempat perlindungan untuk transformasi diri dan kesehatan. Komitmen kami yang teguh terhadap kesehatan memungkinkan tamu untuk bersantai dan menyegarkan diri di tengah keindahan alam Bali."

SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud juga menawarkan pengalaman bersantap mewah, ruang pertemuan serbaguna, dan fasilitas konferensi lengkap hingga area bermain anak atau kids club. 

Dilengkapi dengan kamar deluxe, premium suites dan private villa, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud dapat memenuhi setiap preferensi. Tersedia juga 'Agung Pavilion' area kaca dengan pemandangan alam yang memukau cocok untuk acara romantis seperti pernikahan atau makan malam bersama pasangan.

Jelajahi kenikmatan menu lokal, internasional dan pilihan kuliner sehat di Mulberry Place, Anda juga dapat menikmati pizza yang dipanggang langsung dalam oven bata di Bell'Aria Italian Restaurant, atau bersantai di Caffé DarSini Lounge & Bar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai terapi pijat dan spa di SereS Spa Sanctuary.