Hadirkan Koleksi Venue Terbaik, Plataran Intimate Venue Collection Sukses Digelar

Rus | Jumat, 28 Juni 2024 - 16:55 WIB


Plataran Indonesia telah sukses mengadakan acara Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada tanggal 21-23 Juni 2024. Acara ini bertujuan untuk menampilkan keunikan, keindahan, dan kelengkapan variasi dari venue-venue terbaik Plataran yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Plataran Intimate Venue Collection sukses digelar

Jakarta - Plataran Indonesia telah sukses mengadakan acara Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada tanggal 21-23 Juni 2024. Acara ini bertujuan untuk menampilkan keunikan, keindahan, dan kelengkapan variasi dari venue-venue terbaik Plataran yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang hadir. 

Acara ini turut didukung oleh BCA, sebagai salah satu partner dari Plataran Indonesia. 

Dalam acara ini, Plataran menghadirkan ragam pilihan venue terbaik yang cocok untuk berbagai  kebutuhan acara seperti meeting atau acara perusahaan, wedding, hingga gathering komunitas dengan tiga tema yaitu: Heritage yang mengedepankan budaya Indonesia, Nature yang menonjolkan keindahan alam Indonesia, dan Elegance yang memperlihatkan keanggunan perpaduan budaya dan konsep modern yang bisa dirasakan di unit-unit Plataran. 

Setiap harinya, segmen target pasar yang ditekankan pun berbeda, yakni segmen corporate di hari pertama, segmen wedding di hari kedua, dan segmen komunitas di hari ketiga. 

"Tujuan utama dari Plataran Intimate Venue Collection adalah untuk menampilkan komitmen kami dalam menciptakan pengalaman luar biasa, dan menunjukkan keunikan venue kami untuk bisa mengakomodir kebutuhan customer," ujar Yozua Makes, Founder dan CEO Plataran Indonesia.  

Ia menambahkan, "Kami ingin menjadikan Plataran sebagai pilihan terbaik untuk acara-acara dan hospitality services di Indonesia, dengan menekankan pelayanan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan customer yang berbeda-beda, dengan balutan alam, budaya, dan keanggunan Indonesia yang kaya."

Perhelatan ini juga menghadirkan rangkaian acara menarik untuk berbagai segmen target pasar, seperti private talks yang membahas kemudahan perjalanan dinas menggunakan layanan Tiket.com dan BCA, corporate bookers gathering, talkshow persiapan pernikahan dari para ahli di industri wedding, live act sangjit-siraman-resepsi, PlataRUN fun run 5 KM, pound fit, dan beauty workshop. Diharapkan rangkaian acara yang dihadirkan bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi para tamu ketika merencanakan acara di venue Plataran yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Tiga hari perhelatan tersebut ditutup dengan puncak acara, yakni Gala Dinner yang mengundang para tamu VIP dari Plataran dan BCA, vendor, serta para mitra loyal Plataran dan BCA sebagai bagian dari ekosistem Plataran. Di antaranya, hadir pula tamu undangan dari berbagai Kedutaan Besar negara sahabat, seperti kedutaan dari Amerika, Denmark, Singapura, Austria, Inggris, dan Spanyol, juga para perwakilan dari berbagai organisasi baik pemerintah maupun swasta, serta nasabah Solitaire dan Prioritas BCA. 

Gala Dinner yang bertempat di Melati Fountain Garden Glass House, Hutan Kota by Plataran ini dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari penyanyi papan atas Indonesia, Andien, dan turut menyajikan dinner set menu terbaik khas Plataran selayaknya agenda-agenda besar yang pernah diadakan di Plataran sebelumnya, seperti G20 dan KTT ASEAN. 

I Ketut Alam Wangsawijaya, selaku Executive Vice President BCA mengungkapkan, “BCA senang dapat mendukung perhelatan Plataran Intimate Venue Collection, sebagaimana komitmen BCA dalam mendukung perkembangan wedding showcase maupun industri Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions atau MICE di Tanah Air. Kami harap pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik dalam mempersiapkan momen-momen penting dalam kehidupan. Kami juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk memperkenalkan kemajuan industri MICE maupun perkembangan wedding showcase di Indonesia.”

Bersama BCA, Plataran memberikan penawaran eksklusif dengan added value selama acara Plataran Intimate Venue Collection berlangsung, yang berlaku khusus untuk nasabah BCA, antara lain berupa voucher menginap untuk paket MICE dan tambahan fasilitas venue Pre-Wedding. Tak hanya itu, nasabah juga mendapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% untuk acara pernikahan maupun kegiatan MICE, serta keuntungan istimewa untuk menginap dan bersantap di seluruh venue Plataran.

Lebih jauh, rangkaian seri Plataran Intimate Venue Collection yang dimulai di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, akan berlanjut ke lokasi-lokasi lain di Indonesia, yakni untuk Series 2 di Plataran Bandung dan Series 3 di Plataran Shailendra Borobudur. Plataran Indonesia berharap dapat menghadirkan pilihan venue terbaik untuk pengalaman yang berkesan bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan beragam agenda maupun perayaan.