Samsat Kabupaten Bekasi Komitmen Berikan Pelayanan Prima dan Humanis

Ardy | Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:08 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Samsat Kabupaten Bekasi (Dok: Samsat Kab.Bekasi)

Jakarta - Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi berkomitmen memberikan pelayananan berkualitas kepada masyarakat wajib pajak. Dari pantauan majalahfive.com, para petugas Samsat menyambut hangat wajib pajak di depan lobi.  

Dengan ramah dan wajah senyum, petugas melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Mereka memberikan informasi yang dibutuh masyarakat. Kemudian bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

Pelayanan prima dan bersifat humanis berjalan baik di Samsat Kabupaten Bekasi. “Wajib pajak harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudahan dan kepastian hukum juga harus dijamin serta jangan sampai merasa dikecewakan,” kata Kanit Samsat Kabupaten Bekasi AKP Inge Ajeng Larasati,Sik.

Selain itu AKP Inge Ajeng mengingatkan kepada semua anggota dan petugas Samsat Kabupaten Bekasi agar melayani masyarakat sesuai prosedur. “Saya selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis,” tutupnya.