Film Wonderland Dibintangi Suzy dan Park Bo Geum Bakal Tayang Juni 2024

Rus | Senin, 13 Mei 2024 - 12:04 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Film Wonderland yang dibintangi Bae Suzy dan Park Bogum ini bakal tayang 5 Juni 2024.

Jakarta - Acemaker Movie baru saja merilis foto terbaru film Korea Selatan, Wonderland. Film yang dibintangi Bae Suzy dan Park Bogum ini bakal tayang 5 Juni 2024.

Film bergenre sci-fi fantasi tersebut akan menjadi proyek pertama Bae Suzy dan Park Bo Gum untuk berbagi layar. Film ini menceritakan kisah Suzy (Jeong In) yang berusaha menghidupkan kembali pacarnya yang koma menggunakan layanan “Wonderland”. Park Bo Gum (Tae Ju) merupakan pacar Jeong In yang nantinya akan terbangun dari ketidaksadaran berkat layanan tersebut.

Film Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan “Wonderland”, memungkinkan pengguna untuk bertemu kembali dengan orang tersayang mereka yang telah meninggal menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) sehingga mereka bisa hidup kembali.

Film yang sudah menayangkan trailer perdana mereka pada Selasa, 23 April lalu tersebut dapat disebut sebagai film bertabur bintang. Selain aktris dan aktor fenomenal Suzy dan Park Bo Gum, Wonderland memikat banyak perhatian fan dengan pemeran bintangnya lainnya seperti Tang Wei, Gong Yoo, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik yang juga bakal tampil dalam film ini.

Editor: Agung Nugroho

Baca Juga

Han So Hee Akui Jalin Hubungan dengan Ryu Jun Yeol