Han So Hee Akui Jalin Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Rus | Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:19 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Han So Hee membenarkan telah menjalin hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Dok: Ist

Jakarta - - Han So Hee membenarkan telah menjalin hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Pengakuan itu dia buat dalam sebuah tulisan panjang dalam blog pribadinya di Naver Blog pada Sabtu (16/3/2024). 

Seperti dilansir Soompi pada Sabtu (16/3) waktu setempat melaporkan bahwa Han So Hee melalui blog pribadinya meminta maaf kepada Hyeri Girl’s Day selaku mantan kekasih Ryu Jun Yeol karena telah bersikap angkuh dan kasar serta sudah menghapus unggahan yang dibuatnya melalui Instagram story.

Sadar pengakuannya itu akan menimbulkan banyak pertanyaan terkait hubungan Ryu Jun Yeol dengan pacar sebelumnya yaitu Hyeri, Han So Hee pun memberikan klarifikasinya. Dia tidak mau disebut sebagai pelakor dalam hubungan asmara dua bintang Reply 1988 tersebut.

"Ryu Jun Yeol dan aku punya rasa satu sama lain dan kami sekarang pacaran. Aku ingin orang-orang tidak menggunakan kata 'selingkuh' (dalam hubungan kami)," tulis pemeran Gyeongseong Creature itu.

Dia kemudian menjelaskan awal pertemuan dengan Ryu Jun Yeol di sebuah event. Setelah itu dia mulai merasakan getar asmara dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya.

Tapi itu Han So Hee lakukan setelah memastikan bahwa hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah benar-benar kandas. Tentu karena dia tidak mau jadi sosok pelakor di antara hubungan yang didukung oleh banyak orang itu.

"Benar kami bertemu lewat sebuah acara pameran foto, tapi tujuan utama kunjunganku saat itu adalah hanya untuk melihat pamerannya bersama dengan teman fotograferku. Aku dengar akan ada kemungkinan aku dan Ryu Jun Yeol bekerja sama untuk proyek di masa depan, jadi aku menyapanya di momen itu," ujar dia. 

Lanjut kata Han So Hee, mulai tumbuh rasa satu sama lain di tahun 2024. Dari apa yang aku dengar, dia sudah putus dengan Hyeri di awal 2023, tapi artikel soal mereka putus baru keluar November (2023).

 "Berdasarkan fakta itu, aku memutuskan untuk mengejar perasaanku dan membangun hubungan dengannya," tambah Han So Hee.

Dalam tulisan yang sama, Han So Hee juga banyak menyinggung soal fans. Dia berterima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar selama ini, dan meminta maaf atas kabar yang mendadak muncul ini.

Lawan main Ahn Bo Hyun di My Name itu juga bilang bahwa dirinya hanya ingin membagikan kabar-kabar bahagia lewat blog-nya. Dia lalu meminta maaf karena berita pacaran muncul di media sebelum dia menulis secara resmi.

Editor: Agung Nugroho

Baca Juga