Dua Agensi Bantah, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kencan

Rus | Jumat, 15 Maret 2024 - 13:16 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kedua agensi dari aktris Korea Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol membantah rumor bahwa mereka berkencan di Hawaii. Dok: Ist

Jakarta – Kedua agensi dari aktris Korea Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol membantah rumor bahwa mereka berkencan di Hawaii.

Sebelumnya ramai sebuah unggahan yang dibuat oleh seorang oknum. Oknum tersebut mengklaim melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tengah bersama di sebuah kolam yang berada di salah satu hotel di Hawaii. Keduanya dituliskan seolah tak mempedulikan orang di sekitar merek.

Isu ini mengemuka berdasarkan postingan seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Tak lama setelah kabar in tersiar, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa memang benar saat ini sang aktor sedang berda di Hawaii

"Ryu Jun Yeol sedang tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor," kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Jumat.

“Ke depannya, kami juga tidak akan menanggapi hal yang berkaitan dengan kemunculan aktor dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda," C-JeS Studios mengakhiri pernyataannya.

Tak lama kemudian, giliran agensi Han So Hee yang angkat bicara. Pihaknya justru langsung membantah dengan tegas rumor kencan tersebut.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," papar agensi sang aktris.

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan bakal beradu akting di sebuah karya genre misteri thriller adaptasi webtoon berjudul Delusion. Karya ini bakal diarahkan oleh sutradara Han Jae Rim.

Editor: Agung Nugroho

Baca Juga

Han So Hee Akui Jalin Hubungan dengan Ryu Jun Yeol