Bank DKI Hadirkan Versi Terbaru JakOne Mobile

Yapto Prahasta Kesuma | Kamis, 29 September 2022 - 14:01 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ist.

Jakarta - Bank DKI telah menghadirkan versi terbaru super app JakOne Mobile yang lebih modern dan intuitif.

Dengan versi baru ini, nasabah dapat merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile dan handal.

Sekretaris Perusahaan PT Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, versi terbaru JakOne Mobile ini dapat mempermudah nasabah untuk membuka rekening tabungan secara online di mana saja dan kapan saja.

Layanan baru ini dilengkapi berbagai fitur bayar, mulai tagihan dan belanja online, transaksi QRIS, top up uang elektronik, bersedekah atau berdonasi untuk sesama, hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan rekening tabungan.

"Nasabah pengguna JakOne Mobile terbaru juga semakin mudah, karena telah dilengkapi dengan uang elektronik JakOne Pay. Sehingga nasabah semakin dipermudah dalam bertransaksi pembayaran melalui QRIS dengan pilihan sumber dana (multi source of fund) rekening tabungan atau uang elektronik," kata Arie, Rabu (28/9).

Selain itu, lanjut Arie, masyarakat yang ingin mempergunakan JakOne Pay tidak perlu menjadi nasabah Bank DKI, cukup download aplikasinya pada Google Play Store bagi smartphone berbasis android dan App Store bagi smartphone berbasis IOS.

"Hingga Juni 2022, jumlah pengguna aplikasi JakOne Mobile telah mencapai 1,7 juta dengan nilai transaksi sebesar Rp9,1 triliun," pungkasnya.