Tingkatkan Pelayanan, Samsat Kabupaten Bekasi Sediakan Tempat Bermain Anak

Ardi | Rabu, 07 Juni 2023 - 11:15 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Masyarakat wajib pajak sedang mengajak anak bermain di tempat bermain anak yang telah disediakan Samsat Kabupaten Bekasi (Dok.Ist)

Bekasi - Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat wajib pajak, Samsat Kabupaten Bekasi terus berbenah diantaranya menyediakan tempat bermain anak.

“Tempat bermain anak ini menjadi salah satu bentuk inovasi pelayanan prima kepada masyarakat wajib pajak,” kata Kanit (Samsat) Kabupaten Bekasi AKP Subur Irianta, SH.

Subur melanjutkan, tempat bermain anak ini di peruntukan bagi para wajib pajak yang membawa anak. “Sembari menunggu antrian, wajib pajak bisa mengajak anak bermain pada arena permainan yang telah disediakan,” ujarnya.

Arena bermain anak ini, kata Subur, luasnya sekitar 5 x 6 meter, yang berdampingan dengan Kolam Ikan dihias dengan nuasa alam. “Bisa dilihat anak-anak wajib pajak sangat riang sekali bermain di tempat yang sudah disediakan,” ungkapnya.

Selain tempat bermain anak, Samsat Kabupaten Bekasi juga menyediakan ruangan untuk ibu menyusui. Dia berharap kedepannya, semoga pelayanan Samsat Kabupaten Bekasi terus berkembang, sehingga pelayanan terhadap masyarakat wajib pajak akan semakin baik dan nyaman.