HUT DKI Jakarta Ke-ke 493

Food Station Launcing Produk Pangan Baru

Ardi | Selasa, 23 Juni 2020 - 12:40 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Dirut Food Station Arief Prasetyo Adi mendapat penganugerahan rekor MURI diserahkan langsung oleh Ketum MURI Jaya Suprana disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta - PT Food Station Tjipinang tak pernah berhenti melahirkan produk-produk pangan terbarunya. Mengambil momentum perayaan HUT DKI Jakarta yang ke 493 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2020. PT Food Station meluncurkan produk pangan dalam kemasan Sarden dan Kornet dengan merek FS. 

“Kami sengaja mengambil momentum perayaaan HUT DKI ke 493 untuk meluncurkan produk baru ini,” kata Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Disamping itu, kata Arief, yang lebih membanggakan lagi proses persiapan peluncuran produk baru yang terbilang sangat cepat tersebut mendapat apresiasi dari MURI berupa penghargaan anugerah rekor MURI.

“Ini sebuah anugerah kepada kami PT Food Station Tjipinang Jaya yang tahun ini memasuki usia ke-48 tahun. Sekaligus juga hadiah persembahan kami kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di saat Perayaan HUT Jakarta yang kini telah berusia ke-493 tahun,” ujarnya.

Arief mengatakan Sarden Kaleng juga merupakan salah satu kepedulian Food Station dalam membantu kesejahteraan nelayan dengan menyerap ikan hasil tangkapan nelayan dan di olah untuk disimpan dalam waktu panjang.
Dengan dua produk anyar tersebut, portofolio produk yang dimiliki oleh Food Station semakin bertambah dan variatif. Sebelumnya Food Station sudah memiliki produk beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, susu UHT, telur ayam, bawang putih dan ikan kembung beku.

“Sarden dan kornet akan menambah portofolio produk kami di pasaran dari 8 produk menjadi 10 produk,” pungkas Arief.
Sebagai di ketahui, penganugerahan rekor MURI diserahkan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Ketua Umum MURI kepada Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wahyu Taqwa Dhie selaku founder dan chairman Mitra Ikan Merah Putih.