Perayaan HUT ke-3 Yoga Fit Indonesia

Rus | Kamis, 02 Mei 2024 - 07:44 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Perayaan meriah HUT ke 3 Yoga Fit Indonesia

Jakarta - Vikash Kumar Prasad, Rakesh Kumar Prasad dan Bipin Kumar nampak bahagia saat perayaan ulang tahun ke-3 Yoga Fit Indonesia pada Minggu (28/4) di Bellezza Jakarta Selatan.

Mereka bertiga  adalah pendirinya Yoga Fit Indonesia. Dalam kesempatan itu mereka mengungkapkan rasa terima kasih pada para undangan yang memenuhi ruangan yang cukup luas itu.

“Terima kasih telah meluangkan akhir pekan Anda untuk berkumpul di sini hari ini dan merayakan malam penting ini bersama kami. Hari ini menandai tonggak sejarah yang penting, bukan hanya bagi saya, tetapi bagi kita semua yang berkumpul di sini. Hidup adalah perjalanan yang penuh liku-liku, tantangan, dan kemenangan. Dan di tengah semua itu, kita mendapati diri kita berada di sini, berdiri tegak, menikmati indahnya kemajuan dan pertumbuhan,” ungkap Vikash.

“Tanpa basa-basi lagi, dengan gembira saya umumkan bahwa ini adalah hari jadi ke-3 Yoga Fit Indonesia tercinta. Kami percaya Yoga Fit Indonesia akan terus berkembang, menjadikannya pengingat akan kemungkinan tak terbatas yang terbentang di depan. Mari kita terus berupaya mencapai keunggulan, mendorong batas-batas yang mungkin dicapai, dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Kami akan terus membantu orang secara fisik dan spiritual melalui yoga dan berharap Anda semua bahagia dalam perjalanan kami,” katanya lagi.

Dalam waktu itu disampaikan juga rasa terima kasih kepada dewan pendiri, guru, dan staf, atas kerja keras dan dedikasi mereka yang sangat berharga dalam mewujudkan acara ini dan berjalan dengan lancar. Yoga Fit Indonesia adalah yoga studio di Indonesia yang memiliki beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Yoga Fit layaknya surga suci yang hadirr di tengah-tengah padatnya kota di Indonesia untuk menemukan ketenangan, belajar, tumbuh dengan berkembang melalui yoga practice. 

Yoga Fit menawarkan beragam pilihan kelas yoga di Jakarta, Tangerang dan Surabaya yang tersedia setiap hari mulai dari hari Senin sampai hari Minggu, baik bagi pemula sampai mereka yang sudah mahir atau advance dalam melakukan yoga, mulai dari anak – anak hingga usia dewasa. 

Di sini peserta diajak untuk mendalami practice yoga, temukan keajaiban yang ada di diri peserta melalui kelas yoga yang  ditawarkan berikut dengan fasilitas-fasilitas lengkap yang ada di dalamnya.

Untuk itu dihadirkan langsung para instruktur dari negara dimana yoga sendiri itu ditemukan, yaitu India. Dengan memiliki bekal pengalaman practice yoga sejak usia dini, sertifikasi yoga internasional dari Yoga Alliance di Amerika, dan pengalaman mengajar yoga belasan tahun di beberapa negara di dunia.

Maka dijamin para instruktur memiliki kualifikasi yang tinggi sehingga dapat membantu, membimbing, mengarahkan, hingga membantu anda bertumbuh dalam proses kegiatan yoga dan memberikan manfaat bagi pikiran, tubuh, dan jiwa sesuai dengan tagline dari Yoga Fit itu sendiri; Mind, Body, Soul.

Yoga Fit Indonesia menawarkan berbagai macam kelas yoga mulai dari level Beginner sampai dengan Advance, diantaranya adalah: Hatha Yoga,Vinyasa Yoga,Gentle Yoga,Yoga Backbend for Backpain, Hot Yoga, Bikram Yoga, Swing / Aerial Yoga, Wheel Yoga, Hot 26, Hot Power, Sun Salutation, Prenatal Yoga, Kids Yoga, Acro Yoga, Ashtanga Yoga, dan masih banyak lagi.