Gili Air Lagoon Resort Tawarkan Keindahan Sunset

Agung Nugroho | Rabu, 15 Mei 2024 - 17:36 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality mengundang Anda untuk menikmati suasana tenang saat matahari terbenam. Dok: Ist

Jakarta - Gili Air adalah salah satu dari tiga pulau Gili yang terkenal di Lombok, menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. 

Pulau ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam, sekaligus menikmati aktivitas snorkeling dan menyelam yang luar biasa.

Untuk menuju ke Gili Air dari Bali, Anda bisa naik fast boat dari pelabuhan Padang Bai atau Serangan. Perjalanan laut ini memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2,5 jam, tergantung pada titik keberangkatan dan kondisi cuaca. Alternatif lain adalah terbang ke Bandara Internasional Lombok (LOP) dan melanjutkan perjalanan darat ke Pelabuhan Bangsal, yang memakan waktu sekitar 2 jam. Dari Pelabuhan Bangsal, Anda dapat naik kapal publik atau charter yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk mencapai Gili Air.

Nikmati Suasana Romantis di Gili Air Lagoon Resort by WH

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality mengundang Anda untuk menikmati suasana tenang saat matahari terbenam. Rasakan hembusan angin segar sambil menikmati alunan musik dan mencicipi Lagoon Small Pizza dan small beer seharga Rp 45.000 saja. Anda juga dapat menikmati suasana romantis dengan pasangan Anda melalui paket Sweet Romantic Dinner hanya seharga Rp 800.000.

Kami juga menyediakan Honeymoon Package seharga Rp 2.850.000 untuk menginap selama 3 hari 2 malam, yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 1x Romantic Dinner, dan 1x Spa Treatment.

Live BBQ Dinner dan Live Acoustic Music

Acara Live BBQ Dinner dan Live Acoustic Music diadakan setiap Senin dan Selasa mulai jam 19.00 - 22.00 WITA. Menyambut peningkatan kunjungan wisata ke Gili Matra dan Gili Air, kami memberikan penawaran eksklusif di area Lagoon Beach Club. Minuman mulai dari IDR 45.000 dan makanan mulai dari IDR 65.000.

Promo Khusus dan Penawaran Eksklusif

Nikmati promosi Beer Bucket 3+1 Free dan harga khusus untuk international cocktails bagi ekspatriat. Untuk makan malam Live BBQ, kami menawarkan 10+1 free untuk Tour Leader pada event regular setiap Senin dan Selasa yang berlangsung dari jam 17.00 hingga 22.00 WITA, dan Afternoon Pool Party akan diadakan dua kali dalam sebulan pada periode high occupancy di bulan Juli dan Agustus.

Tempat Terbaik untuk Menginap dan Bersantai di Gili Air

Gili Air Lagoon Resort adalah destinasi utama bagi wisatawan yang mencari akomodasi mewah dan keramahtamahan luar biasa di Gili Air. Hotel ini menawarkan fasilitas Pool Lagoon yang istimewa di Gili Air, dengan keramahan staf kami yang hangat yang akan membawa pengalaman Anda tak terlupakan.

Hotel ini terletak di Dusun Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kami menyediakan promo room package untuk menginap di tipe kamar One Bed Pool Lagoon mulai dari IDR 975.000 nett/malam, termasuk sarapan, layanan 24 jam, akses Wi-Fi gratis, dan welcome drink.

Pastikan Anda mengunjungi “GILI AIR LAGOON RESORT BY WH” untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Informasi lebih lanjut dan promo-promo menarik lainnya, hubungi +6281 7036 88999 atau update informasi selengkapnya di Instagram @giliairlagoonbywh. Untuk harga terbaik, Anda dapat reservasi melalui website kami di www.waringinhospitality.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga