Demokrat Dukung Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

Agung Nugroho | Sabtu, 20 Juli 2024 - 16:55 WIB


Demokrat mengumumkan dukungan kepada Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria dan Komika Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel).
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Partai Demokrat mengumumkan dukungan kepada Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria dan Komika Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Dok: Agung/FIVE

Jakarta - Partai Demokrat mengumumkan dukungan kepada Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria dan Komika Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). 

Adapun surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Riza-Marshel.

"Selamat ya, selamat," kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).

Pada kesempatan yang sama Calwalkot Tangsel Ariza Patria mengungkapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai Demokrat.

"Amanah ini akan diperjuangkan bersama Marshel di Kota Tentu saya Gerindra dan Marshel berterima kasih kepada Ketum DPP Partai Demokrat yang telah memberikan kesempatan, amanah dan rekomendasi untuk bisa maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, " ujar Ariza kepada wartawan di DPP Demokrat. 

Dia mengatakan amanah ini akan kami perjuangkan agar dapat memenangkan kampanye pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

"Insyaallah ke depan kami akan membawa Tangsel Kota yang maju, mandiri dan sejahtera dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kami berdua akan terus berjuang mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat dan mewujudkan apa impian dari masyarakat Tangsel," lanjutnya.