Pandji Lontarkan Mayoritas Agama di Tangsel, Begini Respon Marshel

Agung Nugroho | Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:07 WIB


Pandji Pragiwaksono melontarkan mengenai agama yang dimana suara umat muslim Tangerang Selatan (Tangsel) sangat kencang.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Marshel Widianto mengatakan bahwa itu menjadi masukan buat dirinya, karena memang di Tangsel masih ada nya toleransi antar umat beragama. Dok: Agung/FIVE

Jakarta - Pandji Pragiwaksono salah satu Komika melontarkan mengenai agama yang dimana bahwa suara umat muslim di Tangerang Selatan (Tangsel) itu sangat kencang.

Merespon hal tersebut Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Marshel Widianto mengatakan bahwa itu menjadi masukan buat dirinya, karena memang di Tangsel masih ada nya toleransi antar umat beragama. 

"Saya memang berangkat dari ketimpangan yang ada. Jadi saya tetap maju untuk memperjuangkan semuanya biar Tangerang Selatan itu merata. Tidak hanya tajam ke bawah tumpul ke atas," ujar Marshel saat ditemui sebelum acara Rekomendasi Calon Kepala Daerah di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024). 

Selain itu para sejumlah artis pun menolak Marshel sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel, ia mengatakan mendukung atau tidak mendukung itu lebih ke teknikal mereka, tapi yang lebih baik adalah ketika ada banyak kritik terhadapnya menjadi pacuan untuk membuat lebih baik.  

Dikesempatan yang sama Mershel  mengatakan itu tidak masalah dan tetap optimis maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. 

"Persiapannya maju jadi Calon Wakil Walikota, saya sedang mengakaji bersama Calon Walikota Tabgerang Selatan bang Riza Patria untuk melakukan yang terbaik," pungkas Marcel