Kakanwil Kemenag DKI Lantik 3 Pejabat Eselon III

Fuad Rizky Syahputra | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:24 WIB


Kakanwil berharap dapat menjalankan amanah dengan tanggungjawab sehingga dapat membawa perubahan positif di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Adib. Dok: Istimewa

Jakarta - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melantik 3 pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Pelantikan digelar di aula Jayakarta, Jalan DI Panjaitan no. 10 Jakarta. Hadir sebagai saksi, Kepala Bagian Tata Usaha Nur Pawaidudin dan Kepala Bidang Penais Zawa, Slamet Abadi.

“Promosi dan mutasi di sebuah instansi pemerintah adalah sesuatu yang biasa dilakukan dalam dinamisasi manajemen organisasi,” ujar Kepala Kanwil Kemenag DKI, Adib di Jakarta, Jumat (18/10).

“Rotasi dan promosi jabatan adalah langkah akselerasi dalam sebuah organisasi. Langkah ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan mencapai target program prioritas,” lanjutnya.

Kepada pejabat yang dilantik, Kakanwil berharap dapat menjalankan amanah dengan tanggungjawab sehingga dapat membawa perubahan positif di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

“Sekali lagi, selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga Allah SWT memudahkan segala tugas dan urusan kita,” pungkasnya.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik :

1. Saiful Amri, S. Ag. M. Sos menjadi Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat

2. Robi Fadil Muhammad, S. Ag, MM menjadi Kepala Bidang Urais​​​​​​​

​​​​​​​3. Bodhi Atarva Thanaswara, ST menjadi Kepala Bidang PAKIS