Pegawai Profesional dan Handal Kunci Keberhasilan Wujudkan Pelayanan Prima di Samsat Jakarta Barat

Ardy | Rabu, 16 Juni 2021 - 11:52 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Gedung Samsat Jakarta Barat (Dok.Ist)

Jakarta – Samsat Jakarta Barat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19. Pelayanan ini didukung pegawai Samsat yang profesional, handal dan mumpuni sehingga tak ada komplain dari masyarakat. 

“Salah satu tugas dari Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu pegawai  yang handal dan profesional dan mumpuni menjadi prioritas kami,” kata Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Riko Fermi.

Selain itu, AKP Riko selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis.

Lanjut Riko mengatakan pelayanan khusus juga di berikan kepada penyandang disabilitas, dengan menyediakan parkir untuk disabilitas, jalur khusus disabilitas dan loket disabilitas.

”Pelayanan Prima di masa pendemi tetap kita pertahankan. Namun untuk menjaga kenyamanan wajib pajak, kita perketat protokol kesehatan,”ujarnya. 

Sebagaimana di ketahui, Samsat Jakarta Barat yang berada di Jl. Daan Mogot KM. 13 Nomor 130, RT12/RW.3, Cengkareng, termasuk salah satu Samsat yang sukses dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling dan pelayanan door to door hingga meluncurkan mobil  keliling.