Samsat Jakpus Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Ardy | Jumat, 25 Juni 2021 - 11:11 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kantor Samsat Jakarta Pusat (Dok Foto.FIVE)

Jakarta - Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Pusat ikut mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19. Dengan pemberian vaksinasi kepada semua pegawai sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Kanit Samsat Jakarta Pusat AKP Nur Aqsha Ferdianto mengatakan program vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi pegawai Samsat Jakpus sebagai pelayan publik.  Karena, hal ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi wajib pajak yang mengurus pajak ataupun pengurusan surat-surat kendaraan di Samsat.

“Vaksinasi Covid 19 sangat penting untuk memutus rantai penularan yang masih terus terjadi. Dimana sekarang ini jumlah masyarakat Jakarta yang dinyatakan positif Covid-19 terus meningkat,” ujar AKP Nur Aqsha.

Untuk itu, dia berharap program ini dapat berjalan sesuai dengan ekspektasi pemerintah, agar tujuan mulia untuk mencapai herd immunity ini dapat segera terwujud dan Indonesia bisa segera keluar dari kondisi pandemi Covid-19 ini.

"Sebagai warga negara Indonesia tentu patuh dengan anjuran pemerintah untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang sedang digencarkan saat ini,"pungkasnya.