Berlakukan Prokes Ketat, Samsat Jakarta Barat Tetap Buka Layanan

Ardy | Selasa, 29 Juni 2021 - 11:51 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kantor Samsat Jakarta Barat (Dok Foto. Ist)

Jakarta - Meski pandemi Covid-19 di Ibu Kota DKI Jakarta sedang tinggi, Samsat Jakarta Barat tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat wajib pajak dengan prokes ketat.

“Tetap beroperasinya kegiatan operasional di Samsat didasari pertimbangan pelayanan publik kepada wajib pajak tentu dengan tetap memperhatikan Prokes ketat,” kata Kanit Samsat Jakarta Barat, AKP Riko Fermi Rembata. 

Ia melanjutkan, Prokes di Samsat Jakarta Barat ketat. Ini upaya kami dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat wajib pajak.

Selain menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dan handtaizer disetiap sudut ruangan, Samsat Jakarta Barat menyediakan berbagai aplikasi berbasis online SI ONDEL dan E-Samsat untuk memudahkan masyarakat. 

Karena itu, AKP Riko menyarankan kepada masyarakat agar memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menghindari kerumunan di Samsat.  

“Jadi tak perlu lagi repot ke kantor Samsat selama pandemi. Hemat waktu dan biaya. Juga aman dan nyaman karena bisa terhindar dari kerumunan demi mencegah penularan virus corona,”pungkasnya.