Samsat Jakarta Selatan Tetap Berikan Pelayanan Prima di Tengah Pembatasan Mobilitas

Ardy | Rabu, 30 Juni 2021 - 11:50 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kantor Samsat Jakarta Selatan (Dok Foto.ist)

Jakarta - Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Selatan telah menerapkan berbagai inovasi dan terobosan untuk meningkatkan kualitas service bagi masyarakat wajib pajak. 

“Masyarakat wajib pajak wajib mendapatkan pelayanan yang terbaik. Berbagai inovasi dan terobosan dalam pelayanan sudah kami laksanakan,” kata Kanit Samsat Jakarta Selatan AKP Mulyono.

Aplikasi Si-Ondel dan E-Samsat lanjut AKP Mulyono, merupakan bentuk pelayanan prima untuk mencegah penularan Covid-19. Aplikasi berbasis online ini akan memudahkan masyarakat membayar pajak kapan saja. 

“Aplikasi berbasis online ini salah satu komitmen kami dalam memanfaatkan informasi teknologi terkini. Layanan online ini merupakan dari pelayanan prima,” katanya.

Selain itu, penerapan protokel kesehatan (prokes) di Samsat Jakarta Selatan  ketat. Masyarakat wajib pajak yang tidak mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) pasti mendapat teguran dari petugas. 

"Tidak hanya disediakan tempat cuci tangan di depan gedung, handtaizer juga sudah ada di setiap sudut rungan,” pungkasnya.