Terbuka untuk Masyarakat, Kejari Sanggau Luncurkan Website Resmi

Fuad Rizky Syahputra | Senin, 22 Juli 2024 - 12:53 WIB


Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irawan Virantama resmi meluncurkan website resmi Kejaksaan Negeri Sanggau, kejari.sanggau.go.id, Minggu (21/7/2024).
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irawan Virantama, saat peluncuran kejari.sanggau.go.id. Dok: Istimewa

Jakarta - Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irawan Virantama resmi meluncurkan website resmi Kejaksaan Negeri Sanggau, kejari.sanggau.go.id, Minggu (21/7/2024).

Peluncuran ini sebagai bentuk keterbukaan informasi tentang institusi kejaksaan kepada publik di Kabupaten Sanggau.

Dedy Irawan Virantama mengungkapkan, keterbukaan informasi menjadi prioritas, baik itu melalui media sosial maupun website resmi Kejari Sanggau.

Hal itu dilakukan agar masyarakat mengetahui informasi pelayanan publik.

"Saya lebih memprioritaskan keterbukaan informasi kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun melalui media resmi milik Kejari Sanggau yaitu berupa website," ujarnya Dedy Irawan.

"Pertama saya masuk, yang saya lihat setelah dilantik adalah website Kejaksaan Negeri Sanggau, ternyata websitenya tidak update. Dengan demikian, saya perintahkan kepada staf supaya membuat website baru dan Alhamdulilah hari ini diluncurkan," imbuhnya.

Dedy berharap, insan media di Kabupaten Sanggau tetap kompak dan solid serta berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Sanggau supaya keterbukaan informasi bisa diketahui oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap agar keberadaan wartawan bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

"Tentunya isi website ini juga nantinya tergantung kontribusi dan informasi dari teman-teman (wartawan) semua," katanya.