Tekko Restaurant Hadirkan Gerai Konsep Terbaru, Tekko Signature Panglima Polim

Rus | Jumat, 13 September 2024 - 08:52 WIB


Tekko Signature cabang Panglima Polim merupakan gerai dengan konsep terbaru dari Tekko Family Restaurant yang dibuka pada awal Agustus 2024 lalu.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Suasana Media Gathering yang meriah dan penuh kesan

Jakarta - Menandai peresmian dan peluncuran Tekko Signauture yang berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9/2024) sore, digelar acara Media Gathering yang dihadiri oleh puluhan awak media, baik itu dari media online, elektronik dan media cetak. 

Dalam acara tersebut dikenalkan gerai dengan konsep terbarunya, Dimana dengan hadirnya Tekko Signature Panglima Polim, manajemen Tekko telah menambah satu lagi kategori pelayanan resto Tekko.

Sebelumnya Tekko restaurant telah mengoperasikan Tekko, Tekko Premium, dan kini melaunching Tekko Siganature dengan konsep terbarunya, baik itu dari segi tata ruang maupun menu yang disajikan, sehingga akan membuat para customer merasa puas dan ingin kembali lagi.

Media Gathering, juga ditujukan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi antara Tekko Signature dengan para awak media, dan mereka yang hadir mendapat kesempatan menikmati beberapa menu yang tidak jual di Tekko maupun di Tekko Premium. 

Kemduain acara juga dimeriahkan oleh suguhan tarian kontemporer yang dibawakan oleh Tim Tekko Signature untuk menyambut para undangan Media. Dalam tarian tersebut juga ada aksi foods parade beberapa menu baru dan best seller.  

Sidik Kadarsyah, Markerting Manager Tekko Rsetaurant menyatakan,  bahwa Tekko Signature akan memperpanjang promo openingnya, yaitu dsikon 20% setiap hari mulai jam 15.00 - 21.00 WIB. Dengan minimal transaksi Rp. 200.000 sebelum pajak, maksimal diskon Rp. 200.000. Promosi ini diperpanjang karena antusias para pelanggan yang menanyakan terutama tamu-tamu yang membawa rombongan/group. 

Tekko Signature Panglima Polim lantai 1 sitting capacity-nya cukup menampung untuk 60 orang, dalam area dining restonya dibuat skat, sehingga pelanggan dapat merasakan suasana ruang perjamuan yang terkesan lebih privasi saat menikmati hidangan. 

Tempat ini juga sangat cocok untuk berbagai acara pertemuan atau meeting point para pelanggan. Skatan resto ini meliputi Smoking Room dan No Smoking room. 

Dilengkapi dengan fasilitas AC, baby chair, rest room, musik, free Wi-Fi, sistem pembayaran cashless, area parkir disertai dengan jasa valet parking. Untuk area resto lantai dua akan direnovasi dalam waktu dekat, bahkan resto ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas lift untuk para tamunya.

Turut hadir dalam Media Gathering, Abdullah - HR Manager sekaligus memberikan sambutan dan ucapan terimakasih mewakili manajemen Tekko, Jajaran tim Manajemen Tekko, Kru Tekko Signature Panglima Polim, dan undangan Media. Photo bersama dan menikmati hidangan sambil beramah tamah antar Media dan Tekko menjadi momen yang mengesankan. 

Sperti dikethui Tekko Family Restaurant didirikan pada 28 Januari 2009, pertama kali buka di Pantai Indah Kapuk.  Hingga saat ini memiliki 40 cabang yang beroperasi  di berbagai kota besar  di Indonesia, yakni di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Palembang,  dan Pontianak.  

Tekko merupakan Restaurant keluarga, menyediakan menu – menu tradisional yang dapat dinikmati oleh anak – anak, remaja, dewasa maupun orang tua.  Kata ‘Tekko’ diambil dari dialek Jawa yang artinya Datang.  

Adapun prestasi   yang telah di raih diantaranya Indonesia Digital Popular Brand Award 3 tahun berturut – turut 2017 – 2019, The Best Franchise Choice Award 2019, The Best Franchisee 2018, Restaurant Award 2018, dan Rising Business award 2017 dari Tras n Co, FranchiseGlobal.com  dan WALI. 

Program bisnis ke depannya berencana membuka gerai di Bandara International Soekarno Hatta, Mal Cijantung, dan beberapa lokasi di Jakarta dalam waktu dekat.