Penerapan Prokes di Samsat Kelapa Dua Berjalan dengan Baik

Ardy | Rabu, 02 Maret 2022 - 17:42 WIB


Sementara itu, Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni mengatakan prokes yang di terapkan selalu di utamakan di masa pandemi sekarang ini.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ilustrasi Wajib Pajak taat Prokes di Samsat Kepala Dua (Dok.Ist)

Tangerang - Upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 pada kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua dinilai telah berjalan dengan baik.

Penilaian tersebut datang dari salah seorang wajib pajak bernama Chandra. Pria yang sehari-hari bekerja di salah satu supermarket ini menyampaikan hal tersebut kepada majalahfive usai melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan roda dua di kantor Samsat Kelapa Dua.

"Penerapan prokes yang diberlakukan disini berjalan baik, saya nyaman bayar pajak di Samsat Kelapa Dua dan pelayanan diberikan juga baik kok," kata Chandra.

Sementara itu, Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni mengatakan prokes yang di terapkan selalu di utamakan di masa pandemi sekarang ini.

“Walaupun saat ini kasus positif covid-19 sudah mulai menurun, namun kita tetap menerapkan prokes demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada wajib pajak,”ungkapnya.

Petugas pelayanan juga memproteksi diri dengan maksimal guna mencegah penyebaran covid-19. Selain itu, di dalam area samsat, antriannya juga diatur dan enggak ada yang duduk bersampingan, dibuat jarak satu bangku kosong.

“Penerapan prokes ini sebagai wujud dalam memberikan pelayanan prima ke wajib pajak,” pungkasnya.