Samsat Kelapa Dua Selalu Tingkatkan Pelayanan Demi Kepuasaan Wajib Pajak

Ardy | Kamis, 17 Maret 2022 - 09:41 WIB


Selain itu, kata AKP Resi dalam upaya mencegah penularan Covid 19 kepada para wajib pajak. Samsat Kepala Dua selalu memberikan himbauan kepada para wajib pajak agar tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Samsat Kelapa Dua (Dok.Ist)

Tangerang- Kanit Samsat Kelapa Dua AKP Resi Ratuleni mengatakan Samsat Kelapa Dua terus meningkatkan pelayanan prima terhadap wajib pajak. 

“Samsat Kelapa Dua memfokuskan pelayanan prima pada pemenuhan kepuasan wajib pajak, yang diharapkan secara keseluruhan mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik,” kata AKP Resi.

Lanjut AKP Resi menjelaskan konsep pelayanan prima yang diberikan oleh Samsat Kelapa Dua diantaranya keramahan petugas dalam memberikan informasi pelayanan. 

Lalu perhatian petugas saat melakukan pelayanan. Kemudian kesabaran petugas selama melakukan pelayanan.

Dan bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Serta petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

“Saya selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus humanis,”tuturnya.

Selain itu, kata AKP Resi, pelayanan prima yang dilakukan juga dengan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid 19 kepada para wajib pajak.