Satlantas Polresta Tangerang Selalu Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Ardi | Rabu, 24 Mei 2023 - 11:08 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan  AKP Dicky Dwi Priambudi (Dok.Ist)

Jakarta – Satlantas Polres Tangerang selatan rutin menggelar pengaturan lalu lintas di titik sering terjadi kemacetan.  Hal ini salah satu upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan dapat menciptakan budaya tertib berlalulintas dimasyarakat. 

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan  AKP Dicky Dwi Priambudi  A.S. SH, SIK, Msi mengatakan kepadatan arus lalu lintas meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas.

“Pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan sore hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas”, kata AKP DICKY.

AKP DICKY  juga berharap dengan kehadiran personel Personil SatLantas Polres Tangerang Selatan yang selalu berada di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tutur AKP DICKY .

Untuk diketahui, lokasi penempatan Personil Sat Lantas Polres Tangerang Selatan diantaranya, untuk wilayah Serpong ; TL Presisi, TL German Center,TL Sinarmas, TL Santa Ursula, U-Turn Al Azhar, U-Turn Pasmod, U-Turn Swissbell, Ruko Varsailles.

Kemudian untuk wilayah Kelapa Dua di pertigaan RS Qodr. Sedangkan wilayah Ciputat, Gintung, TL Sandratex. Dan terakhir wilayah Pamulang yakni Exit Tol Pamulang.