Kunjungi PSMTI Sumut, Kaesang Ajak Nyoblos Pemilu 2024 di 14 Febuari

Agung Nugroho | Senin, 13 November 2023 - 10:04 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/11/2023). Dok: PSI

Medan - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan bersilaturahmi ke dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sumatera Utara,
 
“Ya mengajak seluruh temen di PSMTI untuk bisa nyoblos di Pemilu 2024, yang terjadi empat hari setelah Imlek. Jadi kalau mau mudik, mudik dulu tapi di 14 Februari 2024 tetap nyoblos,” kata Kaesang di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/11/2023). 

Pada kesempatan yang sama, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengapresiasi PSMTI sebagai organisasi masyarakat Tionghoa terbesar di Tanah Air, terutama di Sumatera Utara, karena telah berkontribusi bagi bangsa Indonesia. 

"Apapun etnis dan agama manapun bisa berkontribusi bagi Indonesia. PSMTI ini telah berjasa besar untuk Indonesia,” katanya. 

Sejak Kaesang menjadi ketua umum, jumlah kader PSI terus bertambah. Ia mengatakan PSI bukan hanya partai anak muda, tetapi partai untuk semua yang berjiwa muda. 

“Banyak yang bilang PSI partai anak muda. Itu salah; yang benar PSI itu partai anak muda dan yang berjiwa muda,” katanya. 

Sejak menjabat Ketua Umum DPP PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air. Sebelum ke Medan, Kaesang juga melakukan safari politik di Kupang,  Manado, Bandung, dan beberapa daerah di

Baca Juga