AHY: Demokrat Terus Perjuangkan Program Pro Rakyat

Agung Nugroho | Rabu, 10 Januari 2024 - 05:52 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua Umum Parta iDemokrat Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY). Dok: Tim media AHY

Kuningan- Ketua Umum Parta iDemokrat Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY) mengatkan Demokrat akan terus memperjuangkan program-program yang pro rakyat. 

"Program yang dirasakan langsung oleh rakyat terutama oleh Wong Cilik atau rakyat yang ada di bawah, yang hidupnya sulit," ujar AHY dalam keterangan siaran pers yang diterima, Selasa (9/1/2024) malam. 

“Dengan demikian, jika insya Allah Partai Demokrat kembali ke pemerintah nasional dan semakin kuat di parlemen, baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kami ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehingga mereka semua semakin baik. Seperti para petani, para nelayan, para pelaku UMKM, serta semua yang lain juga semakin baik,” kata AHY. 

“Bersama saya ini ada Yosa Octora Santono, salah satu calon anggota legislatif DPR RI Partai Demokrat, yang sedang berikhtiar, sedang berjuang di Dapil Jabar 10 DPR RI yang mudah-mudahan bisa sukses, bisa memenangkan pemilu 2024,” papar AHY.

“Kita tahu masih banyak isu kemiskinan di sini, serta ketimpangan. Belum lagi bicara lapangan pekerjaan, kemudian juga daya beli masyarakat yang relatif masih terbatas karena harga-harga kebutuhan pokok yang juga tinggi,” ucap AHY.

Calon anggota legislatif DPR RI dari dapil Jabar X dengan nomor urut 2 Yosa Octora Santono dalam sambutannya menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2024.

 “Wilujeng sumping di Kuningan Mas AHY dan Mbak Annisa. Insya Allah semua tim sudah siap untuk memenangkan Partai Demokrat. Sayana yang tersebar di Kuningan, Ciamis dan Pangandaran bekerja pagi, siang dan malam untuk menyerap aspirasi rakyat serta memperjuangkannya nanti,” kata Yosa yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

AHY tiba disambut yel-yel dari para kader dan masyarakat yang dengan penuh semangat berebut bersalaman serta minta foto bersama. Setelah itu AHY dan Annisa dikalungkan syal biru bertuliskan Sayana (Sadulur Aa Yosa Sadayana) oleh Kang Yosa dan Istri.