PSI Pondok Aren Berikan Bimtek Jelang Pemilu 2024

Kiki Apriyansyah | Kamis, 08 Februari 2024 - 20:09 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Calon Legislatif DPRD Kabupaten/Kota Irwanda S Hamdani saat memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Gedung Cafe, Jombang Raya, Pondok Aren, Kamis 8/2/2024.

Pondok Aren - Beberapa hari kedepan Indonesia akan menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 merupakan salah satu pilar demokrasi yang penting dalam menjalankan sistem pemerintahan suatu Negara.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pondok Aren membekali saksi mereka dengan bimbingan teknis (Bimtek) menjaga suara PSI saat pencoblosan dan rekapitulasi suara.

Agar proses Pemilu berjalan dengan lancar dan adil, peran saksi dari partai politik atau peserta Pemilu sangat penting dan krusial. 

"Untuk memastikan bahwa para saksi ini memiliki pemahaman dan keterampilan yang memadai," Kata Irwanda S Hamdani di Gedung Cafe, Jombang Raya, Pondok Aren, Kamis 8/02/2024.

Kegiatan Bimtek dihadiri oleh Irwanda S Hamdani, SE, MM nomor urut 1 Dapil 5 Pondok Aren, Muhammad Hafiz Ardianto. SE nomor urut 1 Dapil Tangerang Selatan, serta sahabat IR Team dari Bro Irwanda (Ilham, Menik, Boman, Rustam, Irvani) dan juga relawan PSI pondok aren.

Bro ilham menambahkan pemahaman mendalam tentang peraturan dan undang-undang yang mengatur jalannya pemilu Dengan pemahaman yang baik terhadap regulasi, diharapkan saksi dapat menghindari pelanggaran dan tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu.

PSI Pondok Aren terus mendukung dan meningkatkan kualitas saksi peserta pemilu salah satunya melalui kegiatan bimtek.

Melalui upaya ini, diharapkan para saksi akan turut serta menjaga integritas dan kredibilitas pemilu, sehingga hasilnya dapat menjadi cerminan kehendak rakyat yang sah dan adil.

"Bersatu kita bisa
Irwanda s hamdani menang pasti menang," Tutup Achmad irvani.

Baca Juga

PSI Usul Jokowi Ketua Koalisi, Begini Respon Golkar

DPD RI Bentuk Pansus Kecurangan Pemilu 2024

TPDI Bersama Perekat Nusantara Dukung DPR Gunakan Hak Angket

Komeng Bantah Tulis Surat kepada PSI

Coblos Calon Lain, LaNyalla Terapkan Ilmu Hakikat Teologis