Serdik Sespimmen Dikgrek 62 Tahun 2022 Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu

Ardy | Sabtu, 30 April 2022 - 16:49 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kompol Andin Wisnu Sudibyo melakukan giat bakti sosial

Jakarta - Serdik Sespimmen Dikgrek 62 Tahun 2022 kembali melakukan bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah yayasan panti sosial di Kendal, Jawa Tengah.

Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.IK, M.H, salah satu Siswa Serdik Sespimmen Dikgrek 62 Tahun 2022 mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Ini merupakan sedikit bantuan sembako yang kami berikan untuk empat yayasan panti sosial di Kendal,”katanya.

Lanjut Kompol Andin menjelaskan keempat empat yayasan panti sosial ini diantaranya, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Daarul Hadlonah YKMNU di Jalan Soekarno Hatta, Jambearum, Petabon, Kendal, Jawa Tengah.

Di panti asuhan yang membina 32 orang anak yatim tersebut, bantuan diberikan langsung oleh, yakni berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie, yang terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut.

Selanjutnya di Yayasan Yatim, Sosial dan Dakwah Lazis, Al Forqon, yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Desa Langen Hajo, Kendal Jawa Tengah. Bantuan sembako diberikan berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie. Di panti asuhan itu sedikitnya membina 40 orang anak yatim.

Lalu bantuan juga di berikan di Yayasan Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Ning Amriyah Soepardo, yang terletak di Jalan Pemuda, Desa Regulon, Kendal, Jawa Tengah. Kompol Andin memberikan bantuan sembako berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie, dan terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut. Di panti asuhan ini, sedikitnya membina 25 orang anak yatim.

Kemudian di Yayasan Sosial dan Pendidikan Sjaripudin, yang berada di Jalan Masjid, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang saat ini membina 32 anak yatim piatu, Andin memberikan bantuan sembako berupa 100 kg, dan 8 dus Indomie, dan terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut.

Andin berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan yayasan tersebut dalam membina anak yatim piatu.

"Dengan bantuan itu, diharapkan dapat membantu kelancaran yayasan dalam mengelola dan membina anak yatim,” pungkas Kompol Andin.