Penampilannya di Debat Cawapres, Gibran: Kembalikan ke Publik

Agung Nugroho | Senin, 22 Januari 2024 - 09:35 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyerahkan penilaian mengenai penampilannya di debat cawapres kedua kepada publik. Dok: Tangkapan layar YouTube KPU

Jakarta - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyerahkan penilaian mengenai penampilannya di debat cawapres kedua kepada publik. Gibran mempersilakan apabila ada pandangan soal ofensif tidaknya dia saat berdebat.

"Masalah ofensif atau tidak itu saya kembalikan lagi ke pemirsa atau penonton, ya. Terima kasih," kata Gibran saat konferensi pers usai debat cawapres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menegaskan ia hanya berniat untuk berdiskusi dan bertukar pikiran baik dengan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Tadi saya hanya bertukar pikiran, menyampaikan visi misi, itu saja," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1). Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.